Sering Install YEP buat Yamaha PSR S950 jadi Rusak ?

Sering Install YEP buat Yamaha PSR S950 jadi Rusak ?

Salam buat para pengguna keyboard yamaha psr s950 se Indonesia, artikel saya kali ini ingin bertukar pengalaman selama menggunakan fitur YEP di keyboard yamaha psr s950, ada salah satu teman yang menanyakan kepada saya tentang akibat yang akan timbul jika sering melakukan proses instal secara berulang-ulang pada keyboard yamaha tersebut. 

Mungkin pada setiap pengguna keyboard pasti memiliki kekhawatiran pada keyboard yg dipergunakan apabila nantinya dijumpai kendala ataupun kerusakan pada keyboard tersebut, namun penggunaan yang secara wajar dan normal pastinya tidak akan memberikan dampak yang negatif pada keyboard yamaha psr s950 milik anda. 

Namun walaupun demikian harus diperhatikan bahwa file YEP yang terlampau besar dan melebihi dari memory internal dari keyboard tersebut pastinya akan mengakibatkan kegagalan dalam proses penginstalan YEP dan pada kasus yang dialami salah satu teman saya di kota Medan adalah kerusakan pada sistem operasi OS yang tidak dapat boot masuk ke tampilan utama layar pada keyboard. 

Jadi secara rincinya keyboard yamaha psr s950 tersebut tidak dapat menyelesaikan proses loading OS, nah pastinya bisa anda bayangkan jika kejadian tersebut terjadi pada saat anda sedang manggung?, 

Wadueeewwww... pasti bikin repotkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut diatas agar tidak terjadi maka pada saat - H, atau sehari sebelum manggung lakukan proses penginstalan dan loading style ataupun voice pada keyboard, masukkan data yang sekiranya penting untuk perfom manggung besok, jadi jika dirasa ada beberapa file tidak dianggap penting baiknya disisihkan atau disimpan dalam flashdisk atau hardisk eksternal saja, ok semoga artikel saya kali ini bermanfaat.


http://www.okemidi.com/paket/



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top